PENYERAHAN BLT-DD BULAN JULI TAHUN 2021 DESA JATIPRAHU

Jatiprahu Inovator 02 Agustus 2021 05:32:06 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Pemerintah Desa Jatiprahu Bulan ini kembali lagi menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). BLT Bulan Juli dengan besaran dana disalurkan Rp 300 ribu kepada 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), ada penurunan penerima KPM yang sebelumnya 77 menjadi 73, 5 KPM meninggal dunia dan 2 KPM janda yang menerima bansos lain.

Pelaksanaan penyaluran BLT- DD dilaksanakan hari Jumat 30 Juli 2021 bertempat di Balai Desa Jatiprahu, dimulai pukul 09.00 Pagi dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19. Meskipun di kala pandemi yang semakin meradang tetap tidak mematahkan semangat Pemerintah Desa untuk menyalurkan BLT DD tahap ini.

Bantuan dana desa sebesar Rp 300 ribu yang diterima 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa dimanfaatkan penerima. “Sasaran penerima BLT masih sama dengan tahap-tahap sebelumnya. Tujuannya untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Jatiprahu di masa pandemi covid-19" Ujar Daseri, selaku Kesra Desa Jatiprahu. (Sinta Hardianti)

 

Editor : M. Yusuf Effendi

 

 

 


Komentar atas PENYERAHAN BLT-DD BULAN JULI TAHUN 2021 DESA JATIPRAHU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar