PEMBAGIAN SERTIFIKAT HAK ATAS TANAH PROGRAM PTSL KLOTER 3 DESA JATIPRAHU

Jatiprahu Inovator 16 Maret 2022 06:16:52 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Pengambilan Sertifikat Hak atas Tanah oleh PTSL Desa Jatiprahu berlangsung Hari Sabtu, tanggal 12 Maret 2022. Jumlah sertifikat yang diajukan PTSL Desa Jatiprahu sejumlah 1444 berkas, namun pada pembagian Kloter ke 3 pagi ini jumlah berkas yang dibagikan hanya 45 berkas.  Sebelumnya pada Kloter 1 sejumlah 600 dan pada kloter 2 sejumlah 650 sertifikat sudah terbagikan.

“Kurang lebih 45 berkas yg sudah dibagikan, tapi masih ada yg belum diambil hari ini, dikarenakan pemilik sertifikatnya masih berada diluar kota.” Papar singkat Soyfan, pendamping PTSL Desa Jatiprahu. Bagi masyarakat yang belum bisa mengambil sertifikat pada tanggal yang dijadwalkan, akan ada penjadwalan kembali pembagian Sertifikat di Balai Desa Jatiprahu. Jika pada jadwal berikutnya masih berhalangan untuk mengambil, maka sertifikat bisa diambil langsung ke kantor BPN dengan membawa surat pengantar dari Desa Jatiprahu.

Belum terkonfirmasi apakah program PTSL untuk kedepannya masih berlanjut atau tidak. “Karena di rasa program ini sangat membantu masyarakat, semoga tahun depan bisa ada lagi.” Harap Sofyan. (Sinta Hardianti)

Editor : M. Yusuf Effendi

Reporter : Yoga Aditya Pratama

Komentar atas PEMBAGIAN SERTIFIKAT HAK ATAS TANAH PROGRAM PTSL KLOTER 3 DESA JATIPRAHU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar