RAPAT KOORDINASI KEGIATAN FASILITASI ADMINISTRASI TATA PEMERINTAHAN DESA DI KECAMATAN KARANGAN

Jatiprahu Inovator 24 Maret 2022 04:17:31 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Rapat Koordinasi Kegiatan Fasilitasi Administrasi Tata Pemerintahan Desa berlangsung pada Hari Sabtu tanggal 23 Maret 2022 bertempat di Kantor Kecamatan Karangan. Rapat Koordinasi kali ini dipimpin oleh Bapak Camat Karangan dan di hadiri oleh Sekertaris Desa dan Kasi Pemerintahan dari 12 Desa, Se Kecamatan Karangan.

Tata Kelola Pemerintah Desa yang baik adalah pengelolaan Pemerintah Deaa yang menjunjung tinggi transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan kesetaraan/ kewajaran serta berpegang teguh pada aturan dan prosedur yang berlaku. Oleh karena itu, penyelenggara Pemerintah Desa harus menguasai tata Kelola Pemerintah Desa agar membantu meringankan tugas Kepala Desa dan Perangkat Desa di bidang Administrasi.

“Semua kegiatan yang dijalankan di Desa harus sesuai dengan ketentuan dan tupoksi tata kelolaan Pemerintahan Desa. Aparatur Pemerintah Desa harus bekerja sesuai dengan perkembangan teknologi dan aktif untuk update penyelenggaraan tata Kelola Pemerintahan” Papar singkat Camat Karangan.  (Sinta Hardianti)

Editor : M. Yusuf Effendi

Reporter : Yoga Aditya P.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI KEGIATAN FASILITASI ADMINISTRASI TATA PEMERINTAHAN DESA DI KECAMATAN KARANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar