KEGIATAN LOMBA TINGKAT III REGU PRAMUKA PENGGALANG KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA TRENGGALEK

Jatiprahu Inovator 24 Juni 2022 23:11:42 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Kegiatan Lomba Tingkat III Regu Pramuka Penggalang (LT III) yang diadakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Trenggalek berlangsung selama 4 hari. Dimulai dari hari Minggu tanggal 19 Juni 2022 hingga Kamis tanggal 23 Juni 2022. Kegiatan LT III diadakan di Bumi Perkemahan Lembah Sawe yang dikelola oleh POKDARWIS Waluyo Sejati.

Acara yang dimulai dengan Kedatangan regu Pramuka di Balai Desa Jatiprahu berjalan dengan lancar hingga penutupan pada tanggal 23 Juni. Kegiatan Pramuka juga melibatkan beberapa lingkungan di sekitar Bumper Lembah Sawe, seperti perkenalan Obat dilakukan di SDN 2 Jatiprahu. Sempat terkendala cuaca, tapi tidak menyurutkan semangat adek-adek pramuka untuk melanjutkan kegiatan.

Peserta dari kegiatan LT III ini adalah pramuka penggalang tingkat SMP/ MTs se-Kabupaten Trenggalek perwakilan dari 14 Kwartir Ranting. “Jumlah peserta seharusnya adalah 250 peserta, tapi realisasi sampai hari ini jumlah peserta 216 peserta. 104 peserta pa dan 112 peserta pi.” Jelas Mahsun Isma’il selaku Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Trenggalek. (Sinta Hardianti)

 

Editor  : M. Yusuf Effendi

Reporter : Yoga Aditya P.

 

Komentar atas KEGIATAN LOMBA TINGKAT III REGU PRAMUKA PENGGALANG KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA TRENGGALEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar