RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DI TINGKAT PPS DESA JATIPRAHU

Jatiprahu Inovator 01 April 2023 02:20:38 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di Tingkat PPS Desa Jatiprahu dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2023 dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00  yang dihadiri 3 PPS, 3 Sekretariat PPS, Panwaslu Desa, 3 Pilar, 16 Pantarlih, dan 2 perwakilan Partai Politik di Desa Jatiprahu.  Rapat Pleno terbuka ini dilaksanakan di Balai Desa Jatiprahu.

Setelah proses Rekapitulasi selesai PPS membuat berita acara dan menandatanginya. Selain itu PPS juga membuat A-Rekap Perubahan Pemilih yang nantinya Bersama Berita Acara akan dibagikan ke 3 Pilar, PKD dan perwakilan partai Politik yang hadir.

Ketua PPS Desa Jatiprahu, Sugeng Riyanto menyampaikan bahwa para Pantarlih telah bekerja dengan baik, meskipun coklit yang sekarang juga menggunakan aplikasi sehingga menambah kerja para pantarlih. Pantarlih juga segera menindaklanjuti jika ada laporan terkait kesalahan dalam coklit.

“Kemudian mengingat data masih terus bergerak, apabila dikemudian hari ada perubahan seperti halnya adanya warga pendatang atau pindah, saya berpesan agar Pantarlih dan warga bersedia untuk bekerjasama dengan pihak PPS dengan cara ikut melaporkan jika ditemui kasus demikian” Tegas Riza Chintya. PKD Jatiprahu. (Sinta Hardianti)

Editor : M. Yusuf Effendi

Reporter : Yoga Adi P.

Komentar atas RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DI TINGKAT PPS DESA JATIPRAHU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar