PENYALURAN BPNT MELALUI PT POS INDONESIA DI DESA JATIPRAHU TAHUN 2023

Jatiprahu Inovator 18 April 2023 21:14:51 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebagai bantuan sosial terdampak COVID 19 salah satu program dari Kemensos didistribusikan di Desa Jatiprahu  Kecamatan Karangan  Kabupaten Trenggalek, penyampaian dilakukan di Balai Desa Jatiprahu, Selasa 18 April 2023 dengan dihadiri Petugas POS ( selaku penyalur), dan Pihak desa (selaku Lokasi Sasaran).

Sebanyak 3.596 orang penerima di Desa Jatiprahu, sejak pukul 08.00 Pagi ratusan warga  Sudah berkumpul dengan membawa KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) yang dipergunakan untuk mengakses bantuan pangan berupa 10 Kg beras.

Kepala Desa Jatiprahu Slamet Riyadi menyampaikan, BPNT merupakan program pemerintah pusat yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu. Sumber dana berasal dari dana APBN.

Ditengah penyerahan bantuan tersebut pak Slamet (panggilan akrabnya) berpesan  agar bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan langkah pemerintah agar warganya semakin berdaya dan sejahtera. Selain itu, beliau ingin ada timbal balik dari masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah. (Sinta Hardianti)

 

Editor : M. Yusuf Effendi

Reporter : Yoga Aditya P.

Komentar atas PENYALURAN BPNT MELALUI PT POS INDONESIA DI DESA JATIPRAHU TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar