PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERAS BULOG BULAN MARET DESA JATIPRAHU

Jatiprahu Inovator 28 Maret 2024 14:05:55 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Warga Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, menerima bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang didistribusikan oleh Perum Bulog. Para penerima manfaat tersebut mengacu data dari Dinas Sosial atau by name by address.
“Hari ini Desa Jatiprahu menerima bantuan beras dari Bansos untuk ketahanan pangan, ada sebanyak 331 penerima dan per KK (Kepala Keluarga) menerima 10 kilogram.” ujar salah satu Perangkat Desa Jatiprahu yang sedang bertugas.

Kegiatan Dilaksanakan Hari Kamis, 28 Maret 2024 dimulai jam 08.00 di Balai Desa Jatiprahu. Pemedes Bekerja sama dengan PT Yatsa saat pembagian Beras. Kepala Desa Jatiprahu menuturkan, bantuan pangan beras ini memang berasal dari Bapanas dan pihaknya ditugaskan untuk mendistribusikan kepada seluruh warga yang telah terdata. Adapun penerima bantuan pangan di Desa Jatiprahu sendiri ada sejumlah 331 KPM dengan jumlah beras sebanyak 3,31 ton. Ini merupakan langkah pemerintah agar warganya semakin berdaya dan sejahtera.  (Sinta Hardianti)

 

Editor : M. Yusuf Effendi

Reporter : Yoga Aditya P.

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERAS BULOG BULAN MARET DESA JATIPRAHU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar