RAPAT KORDINASI P4K DI DESA JATIPRAHU

Jatiprahu Inovator 24 Juni 2024 13:31:25 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) - Rapat koordinasi P4K (Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi) yang diadakan di Gedung Serbaguna Desa Jatiprahu dilaksanakan hari Sabtu, 22 Juni 2024. Dimana dihadiri perwakilan dari Puskesmas dan masyarakat setempat. Tujuan utama rapat ini adalah untuk membahas dan merencanakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga di Desa Jatiprahu.

Pihak dari Puskesmas memaparkan materi mengenai kesehatan keluarga, termasuk pentingnya pola hidup sehat, pemeriksaan kesehatan rutin, dan program-program kesehatan yang tersedia. Pada sesi dialog interaktif, masyarakat dapat mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terkait program kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

Hasil dari rapat ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara Puskesmas dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga di Desa Jatiprahu, Membahas dan merencanakan program-program P4K yang akan dilaksanakan, termasuk jadwal kegiatan, pembagian tugas, dan sumber daya yang diperlukan. (Sinta Hardianti)

 

Editor : M. Yusuf Effendi

Reporter : Baris Robit M.

Komentar atas RAPAT KORDINASI P4K DI DESA JATIPRAHU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar