PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI PERIODE BULAN MARET DAN APRIL 2021

Jatiprahu Inovator 19 April 2021 09:42:33 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU). PT Pos Indonesia (Persero) telah menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) periode Maret dan April bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19. Setiap Bulan besaran bantuan yang disalurkan sebesar Rp 300 ribu kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Jatiprahu.

Pelaksanaan penyaluran BST dilaksanakan pada Kamis 15 April 2021 bertempat di Balai Desa Jatiprahu, dimulai pukul 08.00 Pagi dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, penerima BST diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Bantuan Sosial Tunai yang diterima 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diharapkan bisa dimanfaatkan penerima dengan baik. “Penyaluran BST ini langsung di handle oleh pihak kantor POS, nominal bantuan yang diterima setiap bulannya sebesar 300 ribu, jadi hari ini KPM menerima total 600 ribu karena bulan Maret – April dan disampaikan langsung berupa uang tunai. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga yang terdampak pandemi sekaligus membantu perekonomian warga Desa Jatiprahu.” Papar Daseri, selaku Kaur Kesra Desa Jatiprahu. (Sinta Hardianti)

Editor : M. Yusuf Effendi

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI PERIODE BULAN MARET DAN APRIL 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar