SOSIALISASI DAN KOORDINASI POKDARWIS WALUYO SEJATI OLEH KEPALA DESA JATIPRAHU

Jatiprahu Inovator 22 April 2021 08:05:11 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Rapat perdana seluruh anggota Pokdarwis Waluyo Sejati Minggu, 18 April 2021 pukul 20.00 di Balai Desa Jatiprahu. Rapat malam ini membahas terkait pengaktifan kembali Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Waluyo Sejati  yang sebelumnya vakum.

Pokdarwis Waluyo Sejati bukankah Pokdarwis yang baru saja dibentuk, melainkan reborn dari Pokdarwis yang lama dengan mengganti beberapa anggota yang tidak aktif dengan anggota baru guna mengaktifkan kembali penggerak Sadar Wisaata dan Sapta Pesona di lingkungan wilayah Jatiprahu. Pokdarwis direkomendasikan oleh LMDH sebagai POKJA khusus yang menangani wisata Lembah Sawe, dengan BUMDES sebagai investor. Oleh karena itu, legalitas Pokdrawis sangat diperlukan.

“Saat ini PKS antara LMDH dan Pihak Perhutani sudah di ajukan ke pihak KPH Kediri, tinggal menunggu tim KPH meninjau Lokasi Wana Wisata Lembah Suwe. Semoga segera legal dan bisa kami kelola dengan baik.” Sepenggal ujaran ketua Pokdarwis Waluyo Sejati Agung Nugroho dalam Rapat Koordinasi tersebut.

Bapak Slamet Riyadi yang merupakan undangan dalam Rapat Koordinasi Perdana Pokdarwis Waluyo Sejati memberikan pesan bahwasanya dengan adanya Pokdarwis  yang lahir kembali kali ini, semakin lebih kompak dalam membangun daerah sadar wisata di Desa Jatiprahu dan dapat meningatkan kerja sama dengan berbagai lembaga. (Sinta Hardianti)

Editor : M. Yusuf Effendi

Komentar atas SOSIALISASI DAN KOORDINASI POKDARWIS WALUYO SEJATI OLEH KEPALA DESA JATIPRAHU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar