PEMBUKAAN BAZAR RAMADHAN DESA JATIPRAHU

Jatiprahu Inovator 22 April 2021 08:39:47 WIB

Jatiprahu, (SID JATIPRAHU) – Selasa, 20 April 2021 tepat pukul 15.30 WIB Bazar Ramadhan Desa Jatiprahu 2021 kolaborasi Pokdarwis dan KKN 2 Trenggalek UNESA resmi dibuka oleh Bapak Slamet Riyadi, S.Pd selaku Kepala Desa Jatiprahu. Peresmian pembukaan Bazar Ramadhan selain dihadiri oleh Kepala Desa Jatiprahu juga dihadiri oleh perwakilan perangkat Desa jatiprahu.

Setelah pembukaan acara Bazar Ramadhan dilanjutkan dengan sedikit hiburan oleh Industri Musik “Bolo Dewe” milik warga Desa Jatiprahu sendiri, hal ini menjadi salah satu upaya memeriahkan Bazar di hari pertama dan menarik perhatian pengunjung. UMKM yang terdaftar dan membuka stand di Bazar Ramadhan ada 7 stand, yang sementara ini masih diisi UMKM bidang kuliner.  Beberapa macam sajian yang di perdagangkan dalam Bazar Ramadhan antara lain ada dawet, aneka bothok, es buah, cendol dan lain sebagainya.

“Semoga tujuan dari diadakannya Bazar Ramadhan kali ini bisa tercapai dan tepat sasaran. Kegiatan positif yang di adakan Pokdarwis kolaborasi dengan KKN 2 Trenggalek UNESA ini bisa menjadi awal untuk kegiatan-kegiatan positif lainya.” Ujar Kepala Desa dalam sambutan pembukaan Bazar Ramadhan  (Sinta Hardianti)

Editor : M. Yusuf Effendi

Komentar atas PEMBUKAAN BAZAR RAMADHAN DESA JATIPRAHU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Jatiprahu

tampilkan dalam peta lebih besar